Jumat, 09 September 2011

Kemarin..... Ya pasti isi ceritanya tentang kemarin.... Yap jadi gini..... Kemarin itu...
Kemarin paman datang....
Pamanku dari desa... Dibawakannya rambutan pisang dan sayur mayur segala rupa....... Eh enggaaaaa maksud gue bukan itu ya itu mah lagu waktu jaman gue kecil kan, ya gue turut prihatin sama lagu2 jaman sekarang, karena udah jarang lagu buat anak kecil ya iya kan penyanyi ciliknya udah gede2 sekarang (?) -___-
Buktinya ya korban lagu orang dewasa sekarang itu jadi gue pernah liat segerombolan anak kecil itu joget sama nyanyi2 lagunya smash yang i heart you ya mungkin mereka menganggap mereka adalah boyband macam smash (?)
EH tunggu STOP! Kenapa gue jadi bahas ini? Sumpah ya ini jauh dari tujuan gue nulis judul KEMARIN......
Sebenernya kemarin itu tepat tanggal 7/9/11 ya itu hari pertama gue dan semua siswa masuk sekolah setelah liburan hari raya idul fitri yang cukup sebentarrr..... Bentar bgtttt!!! Ya udah stop nanti malah ngebahas yang lain -__-
Yap kemarin itu hexa (sebutan buat sekolah gueh) udah masuk tp adat istiadatnya kalo abis libur lebaran kita semua halal bihalal dan muter2 ngelilingin guru nyambung sama ade&kakak kelas........ Lo bayangin aja bok satu sekolahan -__- not bad lah buat gue seru! Dan otomatis kita semua pulang cepedddd \:D/ gue dan member setujuh yang lain udah berencana mau main dan akhirnya kita semua memutuskan untuk pergi ke suatu tempat makan cepat saji yang berlokasi disamping mall X -__- baru aja gue duduk tiba2 hp gue bunyi.... dalem hati gue ''tumben bgt nih hp bunyi ya, siapa yang sms?'' pas gue buka taunya dari nyokap gue yang isinya ''kak hari ini pulang cepet ya dirumah ga ada siapa2 kasian ade sendiri'' WHAT thehellllll!!! Gue shock bacanya bagaikan abis minum tebs -__- akhirnya gue hiraukan sms nyokap gue itu dan gue lsg pesen makanan trs gue ngakak2 sambil makan disitu, TAPI---- naluri seorang kakak gue tiba2 hadir dan gue keinget ade gue yg dirumah sendirian ga ada makanan T.T gue memutuskan buat pulang....tp tmn2 gue ngajakin gue nonton dan disitu lah gue gundah gulana akhirnya gue memutuskan buat pulang nganterin makanan abis itu balik lagi buat nonton bareng tmn2 guehhh...
Fix!!! Gue pulang dianter sama temen gue sebut aja namanya Raka... Yap emang nama aslinya Raka -__-
Diperjalanan kita diuber waktu dan Raka udah ngebut sengebut ngebutnya sampe itu makanan terpontang panting yap.... Diperjalan udah deket dari rumah gue tiba tiba Raka nyalip motor yang bawa ban gitu kebayang ga blogsy? Ya gitu deh bannya banyak gitu... Itu tukang ban ada disebelah kiri & disebelah kanan ada mobil.... Alhasil..... Raka nabrak ban dan hilang kendali sehingga kendaraan yg kami tumpangi oleng hampir saja kita tergelincir kedalam lubang untung saja supir langsung menekan rem DAN reaksi pertama gue sama Raka langsung ngakak wakakakakakaka yang kit lupakan adalah NASIB TUKANG BAN YANG KITA SENGGOL wkwkw pas kita nengok abangnya turun trs ngeliatin kita gitu nah si Raka langsung blg 'bang maap bang ga sengaja lg buru2' wakaakakakak sumpah ya Rak itu tuh kocak bgt buakakaka
UNTUNG YA UNTUNGGGG abangnya baik dan ga ngamuk gitu coba deh kalo ngamuk gimana tuh? Wakakaka
Sampe akhirnya gue juga takut abangnya ngamuk gue blg ke Raka 'udah Rak kabur aja' haha sumpah baru pertama kali tjuy! Wkwkwk trs pas nyampe rumah gue raka masih gemeteran dan gue ngakak.
Gue simpen itu makanan dan gue cus ke mall X itu dan akhirnya kita sampai dengan selamat. Ohya spion kiri gue jadi error gitu abis nabrak ban tp skrg udah bener lg dong wkwk sweet memory banget deh wakaka
Jadi gitu deh cerita tentang KEMARIN...
Bye blogsy........ Smooch:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar