Minggu, 06 November 2011

halloooooo!!!!

Hai guys apa kabar? Baik ya insyaallah alhamdulillah amin o:) udah lama ga ngepost ada beberapa alasan pertama males kedua hp gue ini ya walaupun diganti lebih bagus dari yg kemarin tp ga semantep yang dulu itu makanya gue kangen bgt sama hp dulu :')
Kabar gue baik bgt alhamdulillah guys btw selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan!
Gue masih tetep single blm ada yg bisa memikat hem sebenernya belom ada aja memikat gue sih ada tp kayanya dianya ga terpikat sama gue *eh-_-
Sebelumnya posting gue kan galau2 mulu ya ttg ini lah itu lah tp intinya tetep aja masalahnya masalah cowok, labil ya gue? Ya gitu deh -_- tp akhir2 ini gue ngerasa 'sedikiti' nyaman sama status gue ini yap kenapa? Karena ya kalo gue liatin mereka yg relationship itu kalo ga sms aja jadi masalah hem tepatnya kalo ga ngabarin jadi masalah, lebih banyak galaunya ya apalagi kalo yang sering berantem -_- buang tenaga bgt ga sih guys? Udah tinggalin aja -_- ohyaaa btw sebenernya gue ga mau ngomongin ttg ini -_-
Intinya gue ngepost cuma mau mastiin kalian kalo gue baik-baik aja still single dan skrg gue punya kelas yang insyaallah bikin bahagia kayak setujuh ya amin kelas gue skrg namanya Universco tepatnya 11 IPA 1 :) gue berhasil masuk ipa dan saingannya terlalu berat T.T gue berasa paling idiot di Universco..... Aseli!!!!!! Tapi gue udah ngerasa nyaman sama Universco... Kompak ya guys I love youuuu!!!
Ohyaaaa 1 lagi.... Gue masih tetep nunggu..... Ya nunggu dia.... A({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar