Senin, 07 November 2011

Universco ({})

Hai guys ngepost lg nih iya tumben lg mangat bgt tp sebenernya capekkkk....
Kali ini mau ngebahas Universco apakah itu? Unity in Diversity of Eleven Science One yap itu lah kepanjangannya itu kalo ga salah yg bikin Andre atau siapa gitu.
Oke jd gini berhubung masih dalam suasana idul adha sekolah ngadain kurban gitu tiap kelas patungan 1 ekor kambing nah kelas gue nih IPA1 beli kambing yg beli Tantra harganya 1,4 wah pikiran kita2 pasti lumayan kan ga kecil.... Tp td pas kita liat kambingnya dari jauh kambing byk lg pd berdiri pas kita ngedeketin ada 1 kambing warna putih dan dijidatnya ada pink2 gitu dan itu adalah "Bambang" yap Bambang kambing kelas gue namanya Bambang bener2 ga tega liatnya kaya ga berdaya gitu -_- huft....
Akhirnya tiba saatnya Bambang hrs disembelih abis itu kita cacah2 tulang sama dagingnya buat dikasih ke panitia dan berapa bagian gitu buat kita.
Selesai itu kita lsg cus kerumah Alvin.
Awalnya kita cuma diem2 doang dan akhirnya mulai ngebakar ayam dan sosis pas inget Bambang.... Bambang mana Bambang?????? Trs kata Alvin udah gue kasih keorang buat dimasak digulai..... Dan Bambang telah tiada (?)
Gue ngupasin bawang sama Nadya+Mayang trs perih kan kita keluar air mata trs kita malah akting2 nangis gitu sebenernya itu cuma gue sama Nadya, Mayang cuma ngakak doang....
Abis ini itu akhirnya kita makannnn.....
Makan ayam bakar dannnnn gulai Bambang :'''''))) yang tenang Bang.... We love you :)
Abis makan kita ngobrol2 dulu abis gitu ga lama pulang karena udah sore jg kan.... Dan abis itu gue lsg ngepost ttg ini.... Hari ini seru thanks bgt22222 buat Alvin dan Keluarga yg udah direpotin dan kalian @Universco!!!!!!!!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar