Kamis, 17 November 2011

TT.TT

Hai blogsy... Apa kabar?
Gue lagi ga baik ya, lebih spesifiknya hati gue -_-
Oke sebenernya ini terlalu bosen untuk dibahas lagi.... Tp kenapaaaa selalu aja selalu dia.
Oke kali ini gue ga tau harus gimana, terlalu capek T.T capek segala galanya guys! Maaf bukan lebay tapi kenyataan.
Gue udah nyimpen ini selama hem hampir setahun lebih walaupun gue kadang nyerong karena capek nunggu -_-
Untuk kesekian kalinya kenapa gue terlalu terobsesi buat jadian sama dia -_-
Oke cari pacara itu kaya cari pekerjaan banyak sih lowongan tp..... Tau sendiri lah... Itu tweet yang diRT sama dia -_-
Oke sebenernya ini drtd blm masuk ke topik utama.
Jadi....
Gue ini sebenernya capek kalo harus tetep punya perasaan ini ke dia -_-
Tapi mau gimana? Gabisa move :'''))) udah stuck guys kalian pasti ngerti gimana rasanya :')
Gue ga pernah maksa dia buat sayang sama gue, senggaknya dia bisa jaga perasaan gue :')
Sekarang gue ga tau ya harus gimana, gue emang bener2 syg sama dia tulus jd susah.
Menurut gue dia terlalu care sama semua cewe temen cewenya itu banyak bgt2222222 pasti walaupun gue ga tau detailnya -_-
Gue ngerasa terlalu dianggap sampah sama dia, gue sering bgt diabaikan sama dia :') mungkin emang gue pantes diabaikan :')
Gue cuma mau tau gimana nantinya perasaan dia saat dia baca blog gue ini ttg dia saat gue udah ga ada. Gue gatau sampe kapan......
Semua post gue sampe bio gue aja dia ga pernah sadar :') guys emang susah ya :') ada satu tmn gue yang nanya "emang dia cakep?" Cakep sih biasa tp.... Gue nyaman bgt kalo lg sama dia :') gatau bener2 gatau hrs bersikap gimana ke dia :') gue capek ris :''((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar